Skip to main content

Posts

Showing posts from 2017

Cara Memilih Part Komputer Untuk Audio Editing

Warna Warni - Di artikel ini kita akan membahas mengenai cara memilih part komputer untuk audio editing. Jadi buat teman-teman yang suka rekam merekam, atau anak band misalnya dan ingin membangun PC sendiri, perlu membaca apa yang disampaikan oleh Kios Komputer di salah videonya di youtube. Videonya nanti ada di bagian bawah untuk lebih jelasnya, jadi nanti teman-teman langsung saja tonton videonya biar lebih jelas lagi.


Saya hapusnya dulu, biar penonton yang di youtube kelihatan semua. Ini penghapusnya keren, itu celana saya yang dipake. Iki ketoke opo yo. Oke, ada yang ditanyakan lagi selain video editing? Saya! Iya mas Parto, gimana? Pacar saya itu mau ngerakit komputer atau PC buat audio.

PC Untuk Audio Editing Pacarnya itu mau ngerakit PC untuk audio editing? DJ? O, DJ, biar main di Grangers. Caranya, pa guru? Oh gini, video editing dengan audio editing sangat beda. Kalau tadi untuk video editing, sekarang untuk audio editing. Kalau audio editing itu buat DJ, buat orang suka nge…

Dasar-Dasar Cara Merakit Komputer AMD atau Intel

Warna Warni - Di artikel ini Kios Komputer menjelaskan mengenai caranya di dalam merakit sebuah komputer, apakah itu AMD atau Intel. Nah langsung saja kita simak videonya di bawah ini yuk.


Kita simak untuk tulisannya pada tulisan di bawah ini.

Halo ketemu lagi dengan saya Dede Christian di Kios Kom channel kali ini saya tidak membahas tidak mereview barang tidak mengulang tidak membandingkan tidak Unboxing dan lain-lain Tapi kali ini saya akan memberi tips cara merakit yang rapi dan dengan benar tapi ini untuk pemula kalau untuk expert nanti ada lagi, ini khusus pemula jadi orang yang bener-bener nggak paham lah gimana cara merakit dari nol sampai jadi sampai nyala.

Ada casing, ada fan, ada memori ada dua motherboard, jadi ada AMD ada Intel ada power supply ada tiga macam VGA dengan pin yang berbeda-beda terus habis itu ada processor AMD sama Intel ini ada baut-baut dan ini ada alatnya nanti masangnya pake apa. Jadi kalau agan-agan gak paham agan-agan tinggal lihat linknya ini, diiku…

Laptop Murah Spec Dewa

Warna Warni - Di artikel ini Chandra Liow dari Tim2One akan membahas mengenai laptop murah spec dewa. Kita langsung tonton videonya di bawah ini yuk.


Untuk captionnya bisa dibaca di bawah ini.

What's up people of the world bro? Casting live from this place and you are watching me. Apa nih? Handphone bang. Makan bang? Ya udah ya udah. Telpon telpon. Ooo.. telpon? Bilang! Oh iya ya ya, Asus Asus Kenapa? Gue harus pergi ke sana sekarang? Let's go. Kok let's go? Loe yang ngajak, gue ke sana yaa? Ok ok. Gue harus pergi dulu guys.


Event ASUS ROG Sekarang gue lagi di acaranya Asus event, hari ini eventnya Asus ROG, mereka mau launching laptop baru. Hari ini lumayan bahagia buat gue karena hari ini gue akan jadi brand ambassadornya Asus ROG. Wow, wow. Gue sudah pake Asus ROG itu dari zaman gue SMP, SMA, kuliah, kuliah itu udah kaya 2, 3 Asus ROG gue beli sendiri. Asus akhirnya melirik dan akhirnya mereka mau mempercayain gue untuk jadi brand ambassadornya. Thank you so much Asus R…

Cara Memilih Part Komputer Untuk Video Editing Bagian Pertama

Warna Warni - Di artikel ini kita akan membahas mengenai cara memilih part komputer untuk editing. Ini adalah bagian pertamanya. Kita langsung tonton videonya di bawah ini yuk.


Untuk versi tulisannya silakan bisa dibaca di bawah ini.

Selamat pagi anak-anak. Selamat malam pak guru. Ini sudah malam, ini jam 2. Kalau guru jikan boleh, kalau kalian ndak boleh jikan yok. Kenapa pak guru? Oh iya karena ini memang khusus orang-orang atasan seperti ini. Sebentar saya lepas dulu kacamatanya biar ngga seperti X-Men. Iya. Okey, ini pelajaran ke-104. Nah 104 ini suhu mau ngasih ilmu buat adek-adek yang ada di sini. Ilmu apa pak guru? Oh ilmu ini sakti banget! Nah gitu.

Cara Memilih Part Komputer Yang Ciamik Sorro Jadi ini buat agan-agan atau adek-adek yang ada di sini kesusahan kalau punya dana sekian, mau buat editing, mau buat video gaming atau mau dibuat apa aja, cocoknya milihnya part yang seperti apa. Tapi sebelum saya membahas yang seperti ini, saya mau absen dulu ya. Iya. Kabul ada kabul? …

8 Pekerjaan Paling Berbahaya Dengan Gaji Selangit

Warna Warni - Di artikel ini kita akan membahas mengenai 8 pekerjaan berbahaya dengan gaji selangit. Kita bisa langsung tonton saja videonya di bawah ini.


Berikut adalah tulisannya dari video di atas.

Ada macam-macam pekerjaan yang bisa kamu dapatkan di dunia ini. Tapi kalau pekerjaan-pekerjaan ini sih bisa dibilang berbahaya dan hanya orang-orang dengan kemampuan tertentu saja yang bisa mengerjakannya. Tidak cuma itu, bayarannya juga tinggi lho. Pekerjaan apa sajakah itu?

Pekerjaan Berbahaya Dengan Gaji Tinggi Inilah pekerjaan berbahaya dengan gaji selangit. Oh iya buat kamu yang belum subscribe, silakan tekan tombol subscribe yang ada di bawah ya, biar kamu ngga ketinggalan video terbaru dari The Shiny Peanut.

Juru Masak Kapal Selam Jangan salah lho. Seorang juru masak selam di luar negeri, bisa digaji sampai 175.000 dolar Amerika, atau sekitar 2,6 miliar rupiah per tahun. Pekerjaan ini sangat penting karena makanan merupakan hal utama bagi angkatan laut saat berada di lautan di dal…

Bagusan Beli Laptop atau Komputer Untuk Gaming?

Warna Warni - Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai bagusan beli laptop atau komputer untuk gaming? Yuk langsung saja kita bisa tonton videonya di bawah ini untuk lebih jelasnya.


Hai, welcome back di ulasan dot id, pasti banyak yang nanya banget, sebenarnya bagusan beli PC gaming atau beli laptop? Kita akan ulas apa kelebihan dan kekurangannya. Mari kita ulas.

Spek Laptop Gaming Untuk perbandingan PC dan laptopnya, gue memilih laptop ASUS ROG GL552VW CN656D yang memiliki spek:

Intel Core i7 6700HQRAM DDR 4 2x8GBSSD 128GBHard disc 1TBIntel HD Graphic 530NVIDIA GeForce GTX 960M 4GB DDR5

Spek PC Gaming Dan untuk PC Gamingnya gue memilih komponen yang sama dengan laptop ASUS, yaitu dengan:

Motherboard ASUS E3 Pro Gaming V5Intel Core i7 6700KRAM Avexir Core Blue DDR4 sx8GBHard disc Seagate 1 TBSSD Galax Gamer Series L 120 GBPSU Super Flower 550WCryorig H7VGA Card Colorful GeForce GTX 960Casing Segotep LuxLCD LG22M47VQKeyboard Mouse Cougar 230M dan 200K

OK kalau kita bicarain dari se…

Cara Menggunakan Eyeliner Untuk Pemula

Warna Warni - Di artikel kali ini kita akan belajar cara menggunakan eyeliner untuk pemula, yuk mari kita tonton video dari Nadya Aqilla di bawah ini,


Untuk versi teksnya, teman-teman bisa membacanya di bawah ini,


Tutorial Eyeliner Untuk Pemula Halo teman-teman, welcome back to my channel, my name is Nadya Aqilla dan hari ini aku akan nerusin beginner series di channel aku. Kalau kalian baru di channel aku, mungkin kalian belum pernah dengar beginner series itu apa, jadi aku punya playlist judulnya Beginner Series, aku akan taruh di link dan akan muncul juga di screen kalian. Ini tuh isinya tentang tutorial satu yang spesifik mengenai pemakaian make up, contohnya kaya aku pake aku pernah bikin foundation rutin, eyebrow rutin terus maskara atau eyelash juga dan itu tuh aku fokus jelasinnya ke satu itu doang, kalau foundation itu ya aku jelasin mengenai foundation doang, tapi aku jelasin lebih detail daripada kalau aku bikin make up tutorial.

Makanya aku bikin beginner series kaya gini …

Cara Membentuk Alis Untuk Pemula

Warna Warni - Hello ladies, kita kali ini akan belajar cara membentuk alis untuk pemula. Yes, sharing ini dari kakak cantik Rached Goddard, yuk kita langsung saja tonton videonya di bawah ini,


Untuk versi teksnya kalian bisa membacanya di bawah ini,


Jadi cewek itu harus strong, walau sering disakitin yang penting alisnya strong. Hei everyone welcome back to my channel, di video ini gue bakal ngobrolin tentang alis. Jadi buat loe yang ngga punya alis, atau punya alis yang tipis atau punya alis yang tebal banget, dan loe ngga tahu gimana caranya untuk ngebentuk alis loe supaya kelihatannya lebih rapih dan sesuai dengan karakter wajah loe. Kalau loe penasaran jangan skip video ini and happy watching.


Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membentuk Alis  Sebelum membentuk alis ada beberapa hal yang penting untuk diingat. Yang pertama semakin tipis alis akan membuat penampilan loe akan terlihat menjadi lebih tua. Dan semakin tebal tua akan membuat penampilan loe jadi jauh lebih muda.…

Tips Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus

Warna Warni - Hello ladies, kali ini kita sharing mengenai tips membuat pipi chubby terlihat tirus. Yuk langsung saja kita tonton video dari kaka Darayanza mengenai hal ini pada video di bawah ini,


Untuk versi teksnya bisa ladies baca di bawah ini,

Tips Untuk Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus Hello fellas, kembali lagi akhirnya bareng sama Darayanza, hari ini aku bareng sama Sefita yang cantik ini. Hmmm, untuk wajahnya sebenarnya ngga chubby-chubby banget tapi menurutku itu termasuk shapenya itu bulat, tapi untungnya masih ada dagunya. Hari ini aku tetap pake softlense yang sama kaya minggu lalu, itu pake Nobluk yang grey yang abu-abu, kalau banyak yang tanya karena aku suka banget dengan efeknya di mata, ini aku pakein Nix Jumbo Eye pencil yang black untuk basenya karena tipikal matanya si Sefita ini kaya aku sih kaya hooded eyes gitu. Jadi yang masih ada kelopaknya, tapi kalau dia melek eyeshadownya ngga terlalu kelihatan warnanya. Akhirnya setelah Nix Jumbo Eye Pencil yang black i…

Tutorial Make Up Ala Korea

Warna Warni - Hello ladies, kali ini kita mau sharing mengenai tutorial make up ala Korea, jadi buat kamu-kamu yang ingin punya Korean Look di wajah kamu bisa nih ikutin tutorial yang diberikan oleh kakak Linda pada video di bawah ini,


Untuk versi teksnya kamu bisa baca di bawah ini,

Hei guys assalamualaikum, balik lagi sama aku Linda, dan kali ini aku mau share make up Korean rule yang kemarin sempat aku share di Instagram foto yang ini. Makasih banyak yang sudah ikutan komen, kemarin aku nanya siapa yang mau dibikinin tutorialnya? Dan kalian pada jawab mau mau mau mau dan itu ngebikin aku semangat untuk ngebikin video. Thank you so much buat yang sudah ikutan komen, dan di situ juga kalian ada banyak juga yang minta step by step umbre lipsnya. Jadi aku juga jelasin step by stepnya mudah-mudah membantu, aku juga pake product store yang kalian bisa gampang cari di sekitar rumah, atau di swalayan atau di Indomart atau di Alfamart. So ya jangan lupa like ya nanti ya sama komen biar aku …

Cara Membuat Alis Cantik

Warna Warni - Hello ladies, kali ini di artikel ini kita akan membahas mengenai cara membuat alis yang cantik. Caranya mudah saja lho, yuk langsung saja kita tonton video dari kakak Irna Dewi di bawah ini,


Untuk teksnya bisa kamu baca di bawah ini,

Halo semuanya balik lagi sama aku Irna di Irna Dewi Official, kali ini aku mau buat tutorial alis yang banyak direquest sama teman-teman. Kurang lebihnya kaya gini, biasa dipake sehari-hari atau ke agenda pesta gitu. Nah ini alis asli aku, kalau ada yang tanya dicukur apa ngga, ngga aku cukur, pertama-tama rapihin alis dulu pake sisir alis. Aku pake yang sikat gitu, yang padat bulunya, terus aku rapihin, alisnya yang turun-turun aku naikin gitu.


Membingkai Alis Di sini aku pake pensil alis dari jenis yang dark brown. Kemudian kamu bingkai alis kamu dengan pensil alis, bisa sesuai dengan bentuk alis kamu atau kamu mau ubah bentuknya. Tapi ngga terlalu jauh dari bentuk alis asli kamu.

Oh iya, alis itu bukan saudara kembar ya, jadi kalau alis …

Tutorial Make Up Dari Jessica Iskandar

Warna Warni - Halo ladies, kali ini kita akan membahas mengenai tutorial make up dari Jessica Iskandar, kebetulan memang Jessica Iskandar sudah membuat videonya nih. Seru pastinya dong? Ingin bisa secantik seperti dia? Yuk langsung saja kita tonton videonya di bawah ini,


Untuk versi teksnya kamu bisa membacanya di bawah ini,

Tutorial Make Up Simple Natural Beauty Jessica Iskandar Hai semuanya selamat datang kembali di YouTube channelnya Jessica Iskandar dan kali ini aku mau memberikan tips-tips dan tutorial cara aku bermake up untuk shooting atau misalnya ada acara. Make up simple natural dan beauty. Okey kita pertama-tama jangan lupa untuk selalu mencuci muka, membersihkan muka dengan sabun dan air lalu kemudian biasanya Jessica menggunakan base. Ini basenya dari master primer Giorgio Armani, cukup dipakaikan 1 tetes saja bentuknya seperti jel, jadi gunanya ini adalah untuk mengecilkan pori-pori. Dengan menggunakan ini make up bisa tahan sampai seharian karena Jessica hari ini shooti…