Skip to main content

Tips Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus

Warna Warni - Hello ladies, kali ini kita sharing mengenai tips membuat pipi chubby terlihat tirus. Yuk langsung saja kita tonton video dari kaka Darayanza mengenai hal ini pada video di bawah ini,


Untuk versi teksnya bisa ladies baca di bawah ini,

Tips Untuk Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus

Hello fellas, kembali lagi akhirnya bareng sama Darayanza, hari ini aku bareng sama Sefita yang cantik ini. Hmmm, untuk wajahnya sebenarnya ngga chubby-chubby banget tapi menurutku itu termasuk shapenya itu bulat, tapi untungnya masih ada dagunya. Hari ini aku tetap pake softlense yang sama kaya minggu lalu, itu pake Nobluk yang grey yang abu-abu, kalau banyak yang tanya karena aku suka banget dengan efeknya di mata, ini aku pakein Nix Jumbo Eye pencil yang black untuk basenya karena tipikal matanya si Sefita ini kaya aku sih kaya hooded eyes gitu. Jadi yang masih ada kelopaknya, tapi kalau dia melek eyeshadownya ngga terlalu kelihatan warnanya. Akhirnya setelah Nix Jumbo Eye Pencil yang black itu aku timpa dengan, tadi kalian lihat aku tetap pake eye palettenya slick yang oh so special, aku pakein yang hitam, lalu aku blend dengan warna coklat tua yang ada di palette itu.

Jadi setelah Nix Jumbo Eye Pencil itu sebenarnya tetap harus ditimpa dengan eye shadow ya biar kaya ngeset gitu. Terus habis itu aku pakein warna coklat muda. Ini warna coklat muda kalian bisa pake apa saja, kaya warna shaddying, pokoknya lebih muda dibanding coklat tua yang mendekati hitam, jadi biasanya aku kasih gradasi kaya hitam terus coklat tua terus coklat muda.

Untuk eyelidnya untuk tengah-tengah eyelidnya biar ngga deadmate gitu warnanya aku pakein bronze, warna bronze yang ada shimmernya, aku campur juga dengan warna burgundy yang ada di palette oh so special itu. Jadi ada kan nih yang paling kanan itu ada warna bronze sama warna burgundy yang ada shimmernya, aku taruh di eyelidnya dia jadi lebih apa ya? Lebih kaya glamour gitu kesannya, dan ngga ditaruh di semuanya, jadi kaya lebih ke fokus ke tengahnya, jadi atas samping kanan dan dalamnya itu tetap matte gitu. Membingkai gitu istilahnya.

And I also waste, aku tightline dulu sebelum aku pakein maskara karena kenapa aku suka banget dengan headline ini. Ngga tahu ya kaya kalaupun aku kelupaan pake eyeliner itu kaya look so fine aja gitu, karena sebenarnya serapih-rapihnya kita bikin eyeliner kalau kita lupa ngetightline itu kaya ada jarak antara bulu mata palsu dengan bulu aslinya dia. Sebelumnya aku minta maaf ya, ini aku kan lagi pindah tempat untuk sementara waktu, jadi posisi beauty case sama posisi kaca itu agak sulit gitu untuk aku menjangkau wajahnya dia di depan kaca. Itulah kenapa si alis ini kalau kalian teliti banget itu kaya yang sebelah kirinya kalian ini kaya agak terlalu menukik gitu lho, jadi aku itu cuma bisa, pandanganku itu cuma bisa menjangkau alis kirinya dia, alis kanannya dia itu udah kaya ketabrak lampu dan segala macam gitu, lucu banget, ngga papa deh ya, yang penting masih kelihatan cantik juga.

Ini aku pasangin bulu mata satu layer aku kasih yang pendek terus kesukaanku gitu yang panjang pendek panjang pendek gitu arahnya. Terus aku tumpuk dua layer tumpuk dua pasang gitu istilahnya, tetap yang pendek yang bentuknya sama tapi aku sesuaikan panjangnya itu aku lebihin sedikit di area mata karena aku lagi pingin coba teknik baru dari teman-teman aku yang habis workshop di Venus Make Up itu, aku kaya pingin nyobain tekniknya para suhu-suhu itu di mata Sefita ini.

Setelah aku pake bulu matanya selesai ini nivea shave balm, aku ratain seperti biasa as a primer, ini enak banget lho ngomong-ngomong lho, buat wajah berminyak juga lumayan jadi lembab, jadi minyaknya berkurang. Tapi untuk kasusnya Sefita ini masih aku kasih lagi monistat, itu mostly di dahi di hidung, terus kaya yang di pori pori besar yang kaya di cuping itu. Kaya gitu gitu itu biar ngga terlalu shiny aja, ini pake make up forever young hd aja , formula lama, terus aku mixed pake foundation palettenya custle sand, biar warnanya agak ke yellow tone, terus make up forevernya juga mau abis soalnya.

Oh iya ngomong-ngomong kalian yang pake make up forever ultra hd yang baru itu bisa komen di bawah ya, kalian suka atau ngga, aku ingin coba soalnya. Ini buat ngehighlight tapi menurut aku kurang terang untuk wajahnya Sefita ini, kalau di kamera sih terang tapi kalau in person jadi kaya masih hampir sama itu lho sama warna foundationnya, jadi masih kurang highlight menurut aku. Ini pake maybeline fit me yang warna light dicampur sama yellow corrector dari eagle pro concealer.

Tas Yang Di Belakang Ngga Dijual
Itu ngomong-ngomong tas yang di belakang ngga dijual ya. Oke itu aku ratain pake miracle sponse dari real technic. Kalian suka ngga sponse ini? Mana yang bagus menurut kalian, ini atau merek-merek yang lain kaya masambi suko, tamiya, atau the real beauty blendernya? Komen di bawah juga ya. Aku set pake copy alisfun yang transluscend extra coverage. Waktu ini, waktu ngemaskarain alisnya Sefita ini aku baru sadar kalau yang kanan itu kayanya terlalu tajam gitu ya? Mungkin karena aku geser-geser dan aku tambahin sedikit ya yang paling gampang dan hampir sama lah.

Kayanya lain kali aku harus menyesuaikan kursi dan segala macam anglenya. Jadi ngga cuma biar dapat di kamera tapi aku juga tetap bisa bagus dan tetap bisa simetris gitu lho. Itu aku kaya sampai ngintip-ngintip karena sulit banget menjangkau pandangannya. Tapi ngga papa lah ya, untungnya tetap lumayan oke. Ini aku pakein la girl pro concealer seperti tadi di wajahnya Sefita buat ngecontur pipinya yang bulat. Aku pake warna pink kalau ngga tos yang expresso, aku lupa.

Aku ratain pake kuas foundation dulu, ngga mau aku pake sponse biar dia ada garisnya sedikit, istilahnya biar lebih tajam, soalnya kalau langsung di blend, hi itu yang ngintip-ngintip itu Caca. Akhirnya aku blend deh sedikit sedikit gitu terus aku tap tap jadi biar kesannya itu tirusnya dapat.


Tips Membuat Wajah Lebih Tirus

Tips buat kalian, kalau memang dia mau tirus banget, menurut aku kalian coba combine antara warna warm tone dan warna cold tone untuk warna shadingnya. Jadi misalkan kaya aku ini kan, kaya aku ini kan, jadi itu kan kaya warna pas coklatnya dan agak ke warm yang kontur dalam, aku set lah pake warna yang warm pula, tapi yang warnanya yang muda, jadi kalau yang areanya terlalu lebar, paling ngga tiga itu masih efeknya masih cuma ngebronze aja ngga ngekontur. Jadi setelah aku yakin oke posisinya di situ oke sudah dapat akhirnya aku lanjutkan biasanya dengan yang lebih precise, jadi kaya yang garisnya doang pake mix top blush powder, atau powder blush, lupa namanya ya sorry. Jadi kaya yang cuma ditempelnya doang gitu ngasihnya. Jadi kaya lebih ke istilahnya mempertajam tapi ngga semuanya juga, ngga selebar efek si bronzer tadi itu. Ini dia teknik barunya. Jadi sepenglihatanku ya teman-teman, anpasuha dan benny make up itu kaya gini, aku sering lihat di youtube kalau mereka workshop jadi kaya ada warna hitam yang kaya cuma sepertiga gitu terus warna putihnya itu dilukis duluan jadi kaya untuk melukis area yang lebih itu. Terus sisanya baru dimaskarain.

Kayanya ini kalau pake maybeline ini lebih kelihatan harusnya maskaranya. Lupa beli yang hipercurl, biasanya bagus nih. Ini aku kasih blush yang super pink, ngga tebal tapi. Ingin yang hot pink, karena dia mumpung kulitnya itu cerah dan nantinya bakal aku pakein lipstick unnude dan greyish banget. Aku tambahin highlight biar orang lebih fokus ke hidung dan highest point di wajahnya dia daripada di pipinya.

Penataan rambut itu kalau di pipi chubby itu juga penting sih, jadi ini nanti kalian bisa lihat si Sefita ini sudah cantik, aslinya sudah cantik ditambah lagi dengan mengoreksi apa yang kurang dari dia. Oke thank you for watching everyone.


Produk Yang Digunakan Di Dalam Video

Produk yang digunakan di dalam video ini:

F A C E ⋆
nivea post shave balm
monistat
MUFE HD foundation 125
dermablend color creme natural beige
coty airspun powder translucent extra coverage
inez blush on gold dipped brick
NYX powder blush taupe
LA girl pro concealer light ivory

E Y E B R O W S ⋆
NYX eyebrow gel chocolate
sariayu eyebrow pencil black
maybelline brow mascara dark brown

E Y E S ⋆
sleek oh so special palette
ranee automatic black eyeliner pencil
unbranded lashes 2 pairs
QL mascara


L I P S ⋆
City colors creamy lips triple berry spritzer
LA girl matte lip gloss dreamy

LENS ⋆
Nobluk gray

Tips Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus

Nah seperti itu ladies tips dari kakak Darayanza, kalau kalian suka dengan videonya jangan lupa SUBSCRIBE di youtube channelnya ya, karena pastinya ada banyak video lainnya yang juga menarik juga lho. Kalau begitu sampai ketemu lagi dan tetap cantik pastinya.



Baca juga:
  1. Tutorial Make Up Ala Korea
  2. Cara Membuat Alis Cantik
  3. Tutorial Make Up Dari Jessica Iskandar

Popular posts from this blog

Perjalanan Hidup Bob Sadino

Bob Sadino (Lampung, 9 Maret 1933), atau akrab dipanggil om Bob, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat menggunakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya. Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan.

Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lloyd di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.
Pada tahun 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indon…

Kisah Louise Braille

Bagi kaum tunanetra sosok Louis Braille ini ibarat sosok Prometheus. Berkat perjuangan dari Louis Braille dalam menciptakan huruf yang kini kita kenal dengan huruf Braille ini Louis Braille membuka banyak mata para kaum tunanetra sehingga bisa 'melihat' dunia melalui tulisan. Mari kita simak kisah hidupnya..

Prometheus dalam mitologi Yunani adalah titan yang mencuri api milik para dewa yang kemudian diberikannya kepada manusia agar manusia bisa mengembangkan peradaban. Karakter kepahlawan yang seperti Prometheus ini bisa kita jumpai pada diri Louis Braille ini.

Kira-kira lebih dari 200 tahun yang lampau, di Perancis di sebuah desa kecil disana, hiduplah sebuah keluarga sederhana di sebuah rumah batu yang mungil. Simon Rene Braille, seorang kepala keluarga yang menghidupi istri dan empat orang anaknya dengan bekerja membuat pelana kuda dan sadelnya bagi para petani di daerahnya.

Pada 4 Januari 1809, lahirlah seorang anak terakhir dari keluarga Simon Rene Braille, yang diberi n…

Marie Tussaud : Kisah Pengukir Lilin Yang Mengabadikan Tokoh Dunia

Mendengar nama Madame Tussaud's, kita langsung terbayang museum penuh patung lilin yang wajib dikunjungi. Meski sang pendirinya menyimpan sebuah kisah kelam, jaringan museumnya senantiasa menawarkan kegembiraan dan inspirasi.
Hidup Marie Tussaud berawal ketika ia lahir dengan nama Anna Maria Grosholtz pada 1 Desember 1761, di tengah keluarga miskin di Perancis. Lingkungannya begitu miskin hingga orang-orang disana biasa menjual gigi mereka agar bisa membeli makan. Ayah Marie adalah seorang tentara, namun ia harus tewas terbunuh di tengah medan perang dua bulan sebelum putri kecilnya lahir. Sang ibu yang menjanda kemudian pergi ke Swiss untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Ia mendapat pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga di rumah seorang dokter bernama Phillipe Curtius. Dokter yang baik hati ini mengizinkan ibu Marie dan bayi perempuannya untuk tinggal di rumahnya. Sebagai seorang dokter, Curtius memiliki minat yang tidak biasa pada seni ukir lilin. Mulanya…