Skip to main content

Tutorial Make Up Dari Jessica Iskandar

Warna Warni - Halo ladies, kali ini kita akan membahas mengenai tutorial make up dari Jessica Iskandar, kebetulan memang Jessica Iskandar sudah membuat videonya nih. Seru pastinya dong? Ingin bisa secantik seperti dia? Yuk langsung saja kita tonton videonya di bawah ini,


Untuk versi teksnya kamu bisa membacanya di bawah ini,

Tutorial Make Up Simple Natural Beauty Jessica Iskandar

Hai semuanya selamat datang kembali di YouTube channelnya Jessica Iskandar dan kali ini aku mau memberikan tips-tips dan tutorial cara aku bermake up untuk shooting atau misalnya ada acara. Make up simple natural dan beauty. Okey kita pertama-tama jangan lupa untuk selalu mencuci muka, membersihkan muka dengan sabun dan air lalu kemudian biasanya Jessica menggunakan base. Ini basenya dari master primer Giorgio Armani, cukup dipakaikan 1 tetes saja bentuknya seperti jel, jadi gunanya ini adalah untuk mengecilkan pori-pori. Dengan menggunakan ini make up bisa tahan sampai seharian karena Jessica hari ini shootingnya dari pagi sampai malam.

Selanjutnya Jessica juga menggunakan CC cream yang sudah termasuk sun cream dengan SPF 35 dari Giorgio Armani. Cukup gunakan secukupnya saja. Ini gunanya untuk menutupi bercak di wajah seperti kemerahan, bekas jerawat lalu warna yang tidak rata pada wajah. Ini sangat ringan sekali. Color control bright moisturizer, jadi udah termasuk sama pelembabnya makanya tadi Jessica ngga pakai pelembab dulu jadi langsung ke CC cream ini. Ini already 3 ini 1, color control, bright moisturizer sama SPF sun scream, SPF 35.


Line Make Up Jessica Iskandar Akan Segera Keluar

Lalu kita ratakan seluruh wajah aja seperti ini. Ngomong-ngomong sebentar lagi line make up Jessica Iskandar akan keluar loh, jadi tungguin ya kira-kira bulan November atau Desember. Oke setelah CC cream selanjutnya adalah bedak tabur. Kali ini bedak tabur yang Jessica gunakan ini adalah loose powder nomor 02 dari Giorgio Armani juga.

Ditepuk-tepuk, buat yang biasa menggunakan bedak tabur atau bedak padat, silahkan gunakan apapun yang biasa kalian pakai, bedak bayi, bedak padat, bedak tabur. Kalau Jessica lebih nyaman di bedak tabur seperti ini, tipis-tipis saja.  Dan jangan lupa dipakai merata di seluruh wajah dan di leher yang terlihat supaya tidak belang.

Selanjutnya adalah menggunakan ini dia, best eyeshadow untuk membuat tampilan warna eyeshadow melekat dan tahan lebih lama untuk seharian gunakan best eyeshadow. Kali ini Jessica menggunakan eyeshadow primer Potions dari Urban Decay yang seri minor scene. Biasanya kalau pakai eyeshadow kan apalagi kalau kita keringatan eyeshadownya suka berlipat-lipat di kelopak tapi dengan menggunakan primer eyeshadow atau best eyeshadow biasanya eyeshadow lebih tahan lama dan melekat lebih baik dan warnanya tampil lebih sempurna.

Cukup pakaikan sedikit saja lalu ratakan dengan tangan. Seperti ini selanjutnya adalah memilih warna eyeshadow. Warna-warna eyeshadow yang biasa Jessica gunakan adalah warna-warna coklat natural seperti ini. Ini adalah warna-warna dari koleksi Urban Decay dan hari ini Jessica mau menggunakan ini. Ini adalah seri dari snake bite yang bisa kalian beli persatuan.

Biasanya Jessica selalu menggunakan warna shadow di seluruh kelopak mata seperti ini dan berikan sedikit eyeshadow di bagian ujung bawah, tengah sampai ujung bawah. Kiri dan kanan, dan untuk meratakan eyeshadow gunakan kuas airswift yang agak besar ujungnya untuk meratakan eyeshadow disekeliling kelopak mata ini. Jika anda ingin tampilan mata anda lebih dramatis, anda juga bisa menambahkan warna putih eyeshadow putih sedikit saja dibagian ujung atas, seperti ini.


Lalu setelah eyeshadow saatnya untuk memberikan jepitan kepada bulu mata. Satu dua satu dua satu dua satu dua satu dua. Hati-hati di dalam menggunakan jepit bulu mata kadang mata bisa terjepit. Kemudian Jessica biasanya langsung ke alis mata. Alis matanya meskipun ini sudah disulam tapi biasanya Jessica suka untuk merapikannya dengan ini dia Ifa eyebrow pencil. Ini adalah pensil alis legendaris yang biasa digunakan oleh makeup artist. Caranya adalah tipis-tipis kita berikan dorongan mengikuti alur alis yang sudah ada.


Ketebalannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalkan untuk acara siang cukup gunakan tipis-tipis saja untuk merapikan seperti ini. Ya seperti ini dan sekarang kita lanjut ke bulu mata dan kali ini Jessica mau menggunakan bulu mata. Ini adalah pemberian dari sahabat Jessica, Finita, istri dari Vin Rana. Kitaa kan coba bulu mata ini karena sebentar lagi bulu mata Jessica Iskandar juga akan keluar di pasaran.


Cara Menggunakan Bulu Mata Yang Mudah

Jadi sebelum keluar kita cobain dulu bulu mata milik orang lain. Ini adalah nomor 005, cukup terlihat natural dan bulunya saling silang dan ketebalannya normal dan panjangnya berbentuk U, panjang ditengah. Okey, kita akan coba. Biasanya para wanita biasanya sulit untuk menggunakan bulu mata. Tapi Jessica akan memberikan tips bagaimana cara menggunakan bulu mata yang mudah. Pertama, kita lepas dari tempatnya tapi satukan dibawah satu persatu, hati-hati dalam melepasnya biasanya bulu matanya suka ikutan bengkok jika kita tidak hati-hati. Jadi ini adalah bulu matanya. Jessica akan gunting di bagian ujung-ujungnya karena biasanya bagian ujungnya tidak rata atau tidak rapih.

Ujung-ujungnya digunting, kalau sebelum memberikan lem, biasanya Jessica suka memberikan tampilan eyeliner di kelopak mata tipis-tipis. Ini menggunakan eyeliner dari Pixy, warnanya hitam. Cukup tipis-tipis saja, eyeliner ini fungsinya untuk menyamarkan bulu mata yang akan ditempel dan juga untuk membuat mata terlihat lebih besar. Selanjutnya adalah memberikan lem pada bulu mata. Ini ada bulu matanya.


Tips Memilih Lem Bulu Mata

Di sini Jessica menggunakan lem dari The Face Shop. Lemnya berbentuk seperti kuas, seperti ini, jadi memudahkan untuk mengaplikasikannya pada bulu mata. Jessica memberikan tips untuk memilih lem bulu mata yang kuat, yang merekat tapi tidak membuat mata kering atau iritasi karena itu penting sekali. Kalau lemnya ngga kuat biasanya bulu mata pasti sering copot. Yang penting adalah kekuatan pada lemnya dan jenis bulu matanya yang baik.

Sekarang kita akan tempel pada bagian kelopak mata. Dari ujung ke ujung, sama Jessica biasa dari ujung belakang ke ujung depan. Pas sekali di bagian atas bulu mata. Pas sekali di bagian atas bulu mata yang kita miliki, supaya bulu mata palsu dan bulu mata asli bersatu. Seperti ini, tipis natural selanjutnya taro dulu di tengah, diratakan, lalu dari ujung baru ke ujung. Seperti itu ya..

Saat lem bulu mata masih basah kita mudah untuk mengatur kemana arah bulu mata yang cocok pada riasan mata kita. Mudah sekali bukan? Selanjutnya adalah menggunakan maskara. Maskara yang Jessica gunakan ini dari Maybelline, the Magnum Barbie. Gunakan pada bulu mata yang asli dan yang palsu, perlahan-lahan. Agar mereka menyatu dengan menggunakan maskara ini disapukan ke atas agar kumpulan bulu mata asli dan palsu menyatu. Jadi terlihat semakin natural. Seperti itu. Dan jangan lupa berikan secukupnya sapuan maskara pada kelopak bawah.Dan juga sedikit pada alis mata anda, seperti itu.


Gunakan Cotton Bud Agar Lebih Rapih

Untuk merapikan bagian-bagian yang beleber gunakan cotton bud agar terlihat lebih rapih. Sentuhan terakhir Jessica akan menggunakan shading, shading yang Jessica gunakan dari Nars dengan typenya seri Casino. Cukup gunakan seringan mungkin hanya untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih kurus, pipi jadi lebih kurus. Tips untuk wajah berbentuk kotak persegi seperti Jessica adalah gunakan sedikit di sini dan sedikit di sini dan juga di bagian rahang. Selanjutnya adalah blush on. Blush on yang Jessica gunakan juga dari Nars dengan seri orgasm.

Terakhi adalah pemberian lipstik. Lipstik yang Jessica gunakan dari merek Nars dengan tipenya tokini. Ini tampilan makeup untuk shooting dan untuk hang out, Jessica Iskandar telah siap. Seperti ini! Terima kasih.

Hei jangan lupa ya disubscribe youtube channelnya Jessica Iskandarnya dan juga kasih centang like. Oke oke oke oke, kalau kamu mau video lain dari aku silahkan tulis komen di bawah atau apapun saran, kritik atau pertanyaan silahkan. Oke terima kasih kalo gitu. Muuah..

Tutorial Make Up Dari Jessica Iskandar

Nah seperti itu tutorial make dari Jessica Iskandar, jangan lupa untuk subscribe juga ya di channel youtubenya Jessica Iskandar. Sampai ketemu lagi dan tetap cantik selalu pastinya.



Baca juga:
  1. Make Up Untuk Remaja

Popular posts from this blog

Perjalanan Hidup Bob Sadino

Bob Sadino (Lampung, 9 Maret 1933), atau akrab dipanggil om Bob, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat menggunakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya. Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan.

Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lloyd di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.
Pada tahun 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indon…

Kisah Louise Braille

Bagi kaum tunanetra sosok Louis Braille ini ibarat sosok Prometheus. Berkat perjuangan dari Louis Braille dalam menciptakan huruf yang kini kita kenal dengan huruf Braille ini Louis Braille membuka banyak mata para kaum tunanetra sehingga bisa 'melihat' dunia melalui tulisan. Mari kita simak kisah hidupnya..

Prometheus dalam mitologi Yunani adalah titan yang mencuri api milik para dewa yang kemudian diberikannya kepada manusia agar manusia bisa mengembangkan peradaban. Karakter kepahlawan yang seperti Prometheus ini bisa kita jumpai pada diri Louis Braille ini.

Kira-kira lebih dari 200 tahun yang lampau, di Perancis di sebuah desa kecil disana, hiduplah sebuah keluarga sederhana di sebuah rumah batu yang mungil. Simon Rene Braille, seorang kepala keluarga yang menghidupi istri dan empat orang anaknya dengan bekerja membuat pelana kuda dan sadelnya bagi para petani di daerahnya.

Pada 4 Januari 1809, lahirlah seorang anak terakhir dari keluarga Simon Rene Braille, yang diberi n…

Vincent van Gogh : Pusaran Badai Hidup Sang Jenius Seni