Skip to main content

8 Pekerjaan Paling Berbahaya Dengan Gaji Selangit

Warna Warni - Di artikel ini kita akan membahas mengenai 8 pekerjaan berbahaya dengan gaji selangit. Kita bisa langsung tonton saja videonya di bawah ini.


Berikut adalah tulisannya dari video di atas.

Ada macam-macam pekerjaan yang bisa kamu dapatkan di dunia ini. Tapi kalau pekerjaan-pekerjaan ini sih bisa dibilang berbahaya dan hanya orang-orang dengan kemampuan tertentu saja yang bisa mengerjakannya. Tidak cuma itu, bayarannya juga tinggi lho. Pekerjaan apa sajakah itu?

Pekerjaan Berbahaya Dengan Gaji Tinggi

Inilah pekerjaan berbahaya dengan gaji selangit. Oh iya buat kamu yang belum subscribe, silakan tekan tombol subscribe yang ada di bawah ya, biar kamu ngga ketinggalan video terbaru dari The Shiny Peanut.

Juru Masak Kapal Selam

Jangan salah lho. Seorang juru masak selam di luar negeri, bisa digaji sampai 175.000 dolar Amerika, atau sekitar 2,6 miliar rupiah per tahun. Pekerjaan ini sangat penting karena makanan merupakan hal utama bagi angkatan laut saat berada di lautan di dalam periode yang sangat lama. Ternyata posisi pekerjaan ini jarang banget diminati. Karena mereka harus mampu memasak di ruang yang sempit, panas dan pengap untuk bisa menyajikan makanan yang lezat bagi banyak orang yang lapar tanpa adanya pasokan bahan makanan lain selain yang sudah tersedia. Mau masak aja banyak tantangannya ya guys?



Pekerja Nuklir

Pekerja nuklir di Jepang. Jadi pekerja di pembangkit listrik tenaga nuklir dibayar cukup mahal nih guys. Perusahaan PLTN ini menawarkan gaji hingga lebih dari 100.000 yen per harinya atau sekitar 10 juta per hari kalau mau tetap tinggal untuk memperbaiki reaktor. Tapi kamu juga perlu tahu bahwa resiko pekerjaan ini juga tidak kalah tingginya. Seperti kita bisa mengalami cacat seumur hidup akibat terkena radiasi nuklir.

Sumo

Tahu ngga guys, sumo merupakan pegulat yang merupakan pertama kali dikenalkan oleh kuil Shinto untuk tradisi peleburan dosa. Nah dengan bertarung sumo akan memurnikan segala dosa dari masyarakatnya. Mau tahu ngga berapa gaji pesumo? Mencapai hingga 350 juta rupiah per bulan lho. Apalagi buat sumo yang telah memenangkan turnamen bisa mendapatkan hingga 12 miliar rupiah. Makanya jangan salah, meski berbadan besar istri para pesumo banyak yang cantik dan juga dicintai oleh para penggemarnya.

Penyelam Komersil

Penyelam komersil harus mampu menyelesaikan pekerjaan mereka yang berada di dalam air. Mereka biasanya dapat bekerjasama dengan para ilmuwan untuk meneliti berbagai fosil yang berada di dalam air, atau bekerja di dalam misi penyelamatan lingkungan bawah air. Biasanya para penyelam komersil ini bisa mendapatkan bayaran sekitar 20-40 dolar atau sekitar Rp 277.000 sampai dengan Rp 555.000,- per jam tergantung seberapa lama mereka harus berada di bawah air. Walau bayarannya mahal tapi mereka harus bisa menanggung resiko berbahaya yang dapat terjadi kapan saja.

Pemasang Listrik

Pemasang jaringan listrik atau perbaikan di luar negeri digaji hingga 58.000 dolar Amerika atau sekitar 783 juta rupiah per tahunnya. Petugas pemasang jaringan listrik harus siap bekerja di segala macam kondisi cuaca nih guys. Pekerjaan mereka termasuk memanjat tiang, bekerja dengan tegangan listrik yang tinggi, siang dan malam.

Pemeran Pengganti

Wah, jangan salah nih, meski cuma menjadi pemeran pengganti tapi gajinya bisa mencapai hingga 70.000 dolar Amerika atau setara dengan 945 juta rupiah per tahun lho. Pemeran pengganti biasanya dibutuhkan dalam pembuatan film aksi maupun acara televisi. Untuk menjadi pemeran pengganti, perlu banget nih punya keahlian seperti menyetir, jatuh, berkelahi, sky diving, memanjat, dan berbagai keahlian lain di bidang yang memacu adrenalin. Gaji besar ternyata sebanding ya dengan resiko yang didapat.

Peternak di Amerika Serikat

Wah jangan salah lho sama peternak khusus banteng, sapi dan kuda ini. Menjadi peternak di sini merupakan pekerjaan yang mematikan. Sapi di Amerika ini termasuk ganas dan buas daripada ikan hiu. Apalagi kalau sapi takut dengan suara dan kamu berada di dekatnya, sapi akan bisa langsung menendangmu dan itu bisa berakhir tragis. Meski resikonya tinggi, pendapatannya tinggi juga nih guys. Seorang peternak memiliki bayaran hingga 700 juta rupiah per tahunnya.

Penangkap Kepiting Alaska

Penangkapan kepiting raja Alaska ini biasa dilakukan pada bulan musim dingin di perairan lepas pantai Alaska. Untuk 1 ekor kepiting Alaska bisa dijual dengan harga hampir 2 juta rupiah. Jadi kira-kira satu kali panen setiap pekerja bisa mendapatkan 5 miliar rupiah di dalam 5 hari lho guys. Alasan kenapa kepiting ini mahal dikarenakan penangkapannya sangat sulit dan berbahaya. Bahkan mereka harus bekerja di atas laut dengan suhu di bawah 0 derajat Celcius sepanjang waktu dalam 20 jam setiap harinya. Nah sebelum melaut nih, mereka akan makanbersama di sebuah restoran untuk mengobrol dan berpesta. Yah kira-kira hampir sama dengan pesta perpisahan karena kepergian mereka ngga ada yang tahu bisa pulang dengan selamat atau tidak.

Semakin besar bayarannya semakin juga ya resiko yang ditanggung. Apa kamu tertarik untuk bekerja di sana? Komen ya, sampai juga lagi. Arigatou.

Popular posts from this blog

Perjalanan Hidup Bob Sadino

Bob Sadino (Lampung, 9 Maret 1933), atau akrab dipanggil om Bob, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat menggunakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya. Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan.

Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lloyd di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.
Pada tahun 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indon…

Vincent van Gogh : Pusaran Badai Hidup Sang Jenius Seni

Beda PC Gaming Dengan PC Editing

Warna Warni - Halo teman-teman banyak dari kita yang belum mengetahui beda antara PC untuk bermain game atau lebih sering disebut PC gaming dengan PC untuk mengedit, katakanlah untuk mengedit video, karena sekarang ini banyak sekali kan yang posting video di youtube, dan kemudian menjadi tenar dan menjadi artis youtube.

Hal seperti ini menjadikan banyak orang seperti berlomba untuk membuat video yang bisa mereka upload ke youtube, dan tentunya ini membutuhkan pengeditan ketika kita hendak mengupload ke youtube dengan tampilan video yang menarik.

Tentunya hal ini yang akan membedakan antara PC untuk gaming dan PC untuk editing. Yuk kita simak video di bawah ini yang mensharingkan perbedaan antara PC gaming dengan PC Editing.





Untuk versi teksnya teman-teman bisa membacanya di bawah ini,


Perbedaan Terbesar PC Gaming Dengan PC Editing Hei, kembali lagi sama gue Alfin, kali ini kita akan membahas apa sih bedanya PC gaming dengan PC editing. Jadi apa sih perbedaan antara PC gaming dengan PC…