Skip to main content

Make Up Jadi Cantik

Warna Warni - Halo ladies, kali ini kita akan ngebahas mengenai make up dari yang biasa saja bisa merubah tampilan menjadi cantik lho. Penasaran pingin lihat hasilnya seperti apa? Ini yuk kita lihat di gambar di bawah ini.

Make Up Jadi Cantik

Penasaran pingin lihat sebelum di make up? Pasti kalian akan kaget lho! Nanti di akhir dari tulisan aku ini, ada video yang bisa kalian tonton ya, jadi kalian bisa langsung lihat sendiri saja gimana kalau sebelum di make upnya.

Assalamualaikum warahmatullah hiwabarakatuh, kali ini aku bakal buat video tutorial dengan judul beauty and the beast. Jadi maksudnya aku bakal bikin video dari muka aku yang jelek ke yang lebih cantik. Oke, langsung saja, jadi pertama-tama aku gunakan foundation dengan cat and shade 30.

Aku aplikasikan menggunakan jari kemudian aku ratakan menggunakan beauty blender. Kemudian aku gunakan concealer, dari maybelline, itu aku taruh di bawah mata, di hidung, di atas bibir, di daku sama di kelopak mata aku.


Shading Yang Digunakan

Untuk shading, aku menggunakan contur cream kit dari anatashia beverly hill, aku aplikasikan shadingnya dari tengah ke bawah, kemudian dari atas ke tengah hidung, kemudian ratakan shadingnya dengan menggunakan beauty blender atau dengan sponge yang kalian punya.

Untuk blush on dalam aku gunakan lip cream dari NYX. Aku ngebake seluruh wajah aku menggunakan loose powder dari Makeover. Untuk alis, aku gunakan diplomomade dari anastashia di bagian luar atau bingkai alis aku.

Untuk bagian dalam alis aku, aku gunakan eyeshadow eyesbrown dari The Body Shop. Setelah alisnya terbentuk aku gunakan concealer di bawah alis, untuk merapikan alis yang sudah aku buat.

Selanjutnya mengaplikasikan eye shadow, aku gunakan powder blush shape foam fushia dari make. Untuk eye shadow di bagian tengah kelopak, aku gunakan white lidder eye shadow dari pack. Untuk di bawah mata, aku gunakan white pencil dari aldipro. Aku timpa eyeliner putihnya dengan menggunakan eyeshadow glitter dari pack. Untuk eyeliner, aku gunakan eyeliner gel dari maybelline.

Selanjutnya aku aplikasikan maskara di bulu mata atas aku dan menggunakan maskara magnum dari maybelline. Tadaa, ini dia rahasia dari semua make up aku. Untuk eyelash aku selalu menggunakan eyelash dengan brand Dian Utami.

Blush On Yang Digunakan

Untuk blush on, aku gunakan blush on dari make over. Aku gunakan blush on dengan warna baby pink di tengah aku kemudian aku timpa dengan warna yang lebih terang. Untuk lipstick aku gunakan white cream dari NYX untuk bagian luar dari bibir aku. Kemudian aku gunakan revlon matrik color untuk bagian dalam bibir aku. Untuk finishing aku gunakan glitter di kelopak mata aku dengan merek expert.

Nah untuk videonya langsung saja ladies bisa tonton di bawah ini.


Kalau kalian suka, jangan lupa SUBSCRIBE di channel youtubenya ya, karena masih banyak video yang lain yang juga tidak kalah bagusnya lho ladies. Kalau begitu sekian dulu ya mengenai make up jadi cantik ini.


Baca juga:
  1. Cara Menggunakan Eyeliner Untuk Pemula
  2. Cara Membentuk Alis Untuk Pemula
  3. Tips Membuat Pipi Chubby Terlihat Tirus

Popular posts from this blog

Perjalanan Hidup Bob Sadino

Bob Sadino (Lampung, 9 Maret 1933), atau akrab dipanggil om Bob, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat menggunakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya. Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan.

Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lloyd di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.
Pada tahun 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indon…

Vincent van Gogh : Pusaran Badai Hidup Sang Jenius Seni

Beda PC Gaming Dengan PC Editing

Warna Warni - Halo teman-teman banyak dari kita yang belum mengetahui beda antara PC untuk bermain game atau lebih sering disebut PC gaming dengan PC untuk mengedit, katakanlah untuk mengedit video, karena sekarang ini banyak sekali kan yang posting video di youtube, dan kemudian menjadi tenar dan menjadi artis youtube.

Hal seperti ini menjadikan banyak orang seperti berlomba untuk membuat video yang bisa mereka upload ke youtube, dan tentunya ini membutuhkan pengeditan ketika kita hendak mengupload ke youtube dengan tampilan video yang menarik.

Tentunya hal ini yang akan membedakan antara PC untuk gaming dan PC untuk editing. Yuk kita simak video di bawah ini yang mensharingkan perbedaan antara PC gaming dengan PC Editing.





Untuk versi teksnya teman-teman bisa membacanya di bawah ini,


Perbedaan Terbesar PC Gaming Dengan PC Editing Hei, kembali lagi sama gue Alfin, kali ini kita akan membahas apa sih bedanya PC gaming dengan PC editing. Jadi apa sih perbedaan antara PC gaming dengan PC…