Skip to main content

Review Keyboard Gaming Logitech G 610 Orion Blue

Warna Warni - Halo gais.. kali ini kita akan review keyboard gaming G 610 Orion Blue dari Logitech. Kita tonton langsung saja yuk videonya di bawah ini.


Dan untuk versi teksnya bisa dibaca di bawah ini.

Unboxing Logitech G 610

Akhirnya kita bakalan Unboxing lagi setelah sekian lama Hari ini kita kedatangan barang dari Lazada dari Logitech g610 Orion blue. Oke bro oke kita terdiri atas pulau-pulau yang termasuk multimedia jadinya sebentar kita sekarang saatnya kita lihat dalamnya kayak gimana.


Ini gua bakalan tarif listrik itu San Andreas Ting Ting Ting Ting Ting Ting Ting terbaru di sini nggak ada nggak ada cuman dia ada tombol pada multimedia plus untuk kabel nya itu sendiri ke sini. rindu FB tapi bukan berarti bodoh.

Tapi ininya kabelnya beredar Mbaknya penampakan dari belakangnya. Ini pinggir-pinggirnya ada karet supaya nggak biasa kalian lagi main game terus tengahnya ada logo Logitech g610. Oke Pak Tani untuk Sandaran sandaran nya ada 2. Sebutkan salah satu sampai seratus persen Rock N Roll reborn offline ukuran panjangnya 24 cm untuk lebarnya 11 cm dan tingginya sekitar 3 setengah cm.

Untuk layout keyboard nya itu sendiri Ini standar gaming keyboard di pojokan atasnya ada multimedia kitas. Di tengah-tengahnya ada lampu lampu indikatornya tapi ada tapinya diperoleh. Tapinya di sebelah kiri kalau kalian lihat itu nggak ada. Jadi mak Rocky jadi tolong dipertimbangkan kalau mau beli keyboard ini soalnya ini nggak ada buat macronoya. Makhluk ini buat kalian yang sering banget main game pakai masker Oke jadi ya hati-hati berlaku untuk multimedia giginya ada tombol play ada Paus juga terus ada stop ada riwayat terus ada fast forward nah di atasnya ini ada tombol volume.

Tombol Buat Matiin Suara

Jadi kalau kalian Scroll ke atas ini menjadi Terus kalau ke bawah ini kecilin dan di sebelah volume ini ada tombol Mio buat Matiin suara kalian. Eh suara ke lihat suara game atau suara musik yang lagi kalian dengerin di sebelah tombol melihat. Ini ada tombol brightness yaitu untuk mengatur tingkat kecerahan dari deklarasi keyboard-nya. Kalo nggak salah ini ada sekitar 3 atau 4 tingkat kecerahan nya.

Di sebelah tombol berita sini ada tombol game mode itu fungsi utamanya untuk menonaktifkan Ki yang biasa nggak kalian pakai contohnya kalau kalian lagi main game terus suka nggak sengaja kepencet kayak tombol home atau windows atau aktif itu bisa kalian nonaktifkan di software. Untuk build quality ini salah satu keyboard yang paling sulit atau yang kuat Kenapa Soalnya ini di dalamnya ternyata ada rangka besinya.

Jadi pas gua cobain diputar atau ditulis terus buat selain tekan sekuat tenaga alas yg keyboard ini masih tetap oke pak nggak apa-apa tah sama sekali jadi buat kalian yang mau beli keyboard ini nggak usah kuatir akibatnya bakalan patah untuk kulit seperti ini sayang banget untuk keyboard sekelas ini nggak ada huruf r nya atau penyangga tangannya boleh soalnya itu salah satu bagian penting dari keyboard menurut gue pribadi boleh Jadi pas gua cobain main game atau ngetik atau browsing ini lama-lama tangan gua tangkep atau pegel nah solusi biar tangan gue laper gak gitu gua coba naikin siang nggak jasmani yang di belakang itu yang paling tinggi dan ternyata itu lumayan ngebantu Mbak lumayan ngebantu biar tangan kita enggak enggak untuk hias biasanya dia bukan gold plated biasa aja terus juga.


Kabelnya Ngga Gampang Putus


Baju asli domino translate ancle untuk kabarnya dia udah di Blitar yang artinya kuat dan Nggak gampang putus. Plus juga ini fleksibel kabel nya Pak jadi buat kalian suka rooting atas meja kalian biar kelihatan rapi ini oke banget cuman ini sebagai catatan aja sih kabel ini non removable dari keyboard nya udah jadi satu dengan keyboard-nya Oke sekarang kita akan langsung aja intip bagian bawahnya kalian bisa langsung lihat kalau keyboard ini nggak ada untuk kabel rotinya Pak Jadi kalian harus cari ide atau sekreatif mungkin supaya kemeja kebutuhan kelihatan lebih beautiful terus di sisi kiri sama kanannya ini ada Enggal aja smanplus juga di sisi sama di bawahnya itu ada kayak karet itu untuk menahan supaya keyboard nya nggak kemana-mana pas kalian lagi main game atau ngetik atau sebagainya Oke kita akan ngomongin soal sulit untuk sweetnya itu sendiri Kita nggak dikasih alat untuk buat menyabut giginya jadi bakalan kesulitan kalau kalian pengennya buktinya jadi mau nggak mau gua harus pakai pulpen dicongkel gitu baru bisa teriak lagi buat ini pakai Cherry MX blue switch yang artinya ini terkenal banget dengan suara yang tak tok tok tok ada beberapa orang yang suka ada yang enggak kalau gue pribadi sih suka berapa lagi main game lebih gimana gitu suara.

Sedang untuk recording kayaknya ini harus diganti berapa mendingan pakai keyboard yang lebih ayat 1 isi freon atau yang ngeread yang suaranya lebih kecil atau enggak terlalu cepat stok badan gua punya kabar buruk buat kalian semua pencinta amfibi soalnya keyboard ini nggak dilengkapi dengan RGB color dia cuman ada white white white yang warna putih itu juga di balik sik isinya buaya jadi sekali lagi ini meskipun kalian lihat ke softwarenya nggak ada pilihan warna sama sekali jadi yang bisa kalian rubah itu cuman efek-efek nya doang Ya Bro ya Sekali lagi bukan warna aslinya ini warnanya cuman putih doang jadi kalau kalian mau beli keyboard ini tolong pertimbangkan dengan seksama dengan matang kalau keyboard ini nggak ada ada di kamarnya.

Tes Suara Dari Keyboard Logitech G 610

Sekarang saatnya kita tes suara dari keyboard ini di wego. Oke sekarang kita masuk kesimpulan dari g610 Orion blue menurut gue pribadi ini keyboard-nya termasuk keyboard yang kuat yang sulit rusak. Untuk ngetik juga enak.

Main game juga enak cuman enggak bisa lama-lama Bro karena nggak ada kulitnya terus selain itu juga untuk buat kalian yang sering main game pakai macro atau lebih senang ke RGB color mungkin ini keyboard bukan untuk kalian ya tapi buat kalian yang diamati klasik yang nggak perlu macro nggak perlu Habibi Habibi yang keren-keren yang penting ada backlight nya warna putih atau warna apapun itu yang penting kelihatan kalau main gelang ini cocok buat kalian dan kisaran harganya sekitar 1,4 sampai 1,5 juta jadi sekali lagi buat kalian membeli keyboard ini tolong pertimbangan tadi kelebihan dan kekurangannya segalanya tinggi banget untuk di lazada yang sudah mensupport video ini. Jadi hari ini semoga kalian menikmati teh panas  kali ini.


Baca juga:
  1. Review OBU Money, Alat Bayar Tol Otomatis
  2. Pilihan Najwa Shihab Tentang Presiden Indonesia 2019
  3. Kegunaan RAM di Hape

Popular posts from this blog

Perjalanan Hidup Bob Sadino

Bob Sadino (Lampung, 9 Maret 1933), atau akrab dipanggil om Bob, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat menggunakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya. Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan.

Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lloyd di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.
Pada tahun 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indon…

Vincent van Gogh : Pusaran Badai Hidup Sang Jenius Seni

Beda PC Gaming Dengan PC Editing

Warna Warni - Halo teman-teman banyak dari kita yang belum mengetahui beda antara PC untuk bermain game atau lebih sering disebut PC gaming dengan PC untuk mengedit, katakanlah untuk mengedit video, karena sekarang ini banyak sekali kan yang posting video di youtube, dan kemudian menjadi tenar dan menjadi artis youtube.

Hal seperti ini menjadikan banyak orang seperti berlomba untuk membuat video yang bisa mereka upload ke youtube, dan tentunya ini membutuhkan pengeditan ketika kita hendak mengupload ke youtube dengan tampilan video yang menarik.

Tentunya hal ini yang akan membedakan antara PC untuk gaming dan PC untuk editing. Yuk kita simak video di bawah ini yang mensharingkan perbedaan antara PC gaming dengan PC Editing.





Untuk versi teksnya teman-teman bisa membacanya di bawah ini,


Perbedaan Terbesar PC Gaming Dengan PC Editing Hei, kembali lagi sama gue Alfin, kali ini kita akan membahas apa sih bedanya PC gaming dengan PC editing. Jadi apa sih perbedaan antara PC gaming dengan PC…